Beranda Pemilu KPU Gelar Sosialisasi Pilkada Damai 2024, Kenly Poluan Apresiasi Tiga Paslon Yang Datang...

Gelar Sosialisasi Pilkada Damai 2024, Kenly Poluan Apresiasi Tiga Paslon Yang Datang Lengkap

14
0

IKNews-SULUT– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Sosialisasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2024, Rabu (25/9) sore bertempat di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sulut Kenly Poluan mengatakan atas nama KPU Provinsi Sulut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketiga pasangan calon yang sudah hadir lengkap bersama seluruh Partai Politik Pengusul yang telah datang dan memeriahkan Deklarasi Damai ini.

“Kami tentu berharap kehadiran Bapak/Ibu Pasangan Calon dan Pimpinan Partai Politik Pengusul secara lengkap serta para pendukung akan membuat Penyelenggaraan Kampanye dari 25 September 2024 sampai 24 November 2024 itu dapat berlangsung sesuai komitmen yang kita bacakan secara bersama-sama, baik yang dibacakan oleh Paslon maupun oleh kami penyelengggara serta stakeholders Pilkada 2024 yang memiliki atensi dan terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada atau Kampanye Damai pada tahun 2024 ini,” ujar Poluan.

Poluan juga meyakini bahwa Pilkada ini merupakan satu solusi dari setiap perbedaan politik, setiap perbedaan hak yang nanti kita aktualisasikan pada tanggal 27 November 2024.

“Tanggal 27 November 2024 adalah satu pelembagaan perbedaan dan disitulah kita akan mendapatkan pemimpin kita yang akan memimpin Sulut untuk 5 tahun kedepan,” pungkasnya

Lebih lanjut Kenly mengatakan bahwa kami (KPU,-red) meyakini bahwa mandat rakyat dan kemudian kita akan membawanya pada kehidupan masyarakat Sulut yang lebih sejahtera.

“Karena itu perbedaan harus kita jadikan sebagai satu kekuatan dalam kita memilih pemimpin kita di masa Pilkada 2024 ini.” tutup Poluan

Turut hadir dalam Sosialisasi Kampanye Damai ini Ketua dan Anggota KPU Sulut, Jajaran KPU Kabupaten/Kota, Tiga Pasangan Calon Gubernur Sulut, Forkopimda, Partai Politik Pengusul, dan Masyarakat Sulut. Juga dimeriahkan oleh Braga, Justi Aldrin, dan Band Gigi.
(Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini