Beranda Kabupaten Kendal KPU Kendal Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

KPU Kendal Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

9
0
Gambar: KPU Kendal Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024, (23/9/2024).

IKNews, KENDAL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, telah melaksanakan pengundian Nomor urut untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Acara Tersebut berlangsung di kantor KPU Kendal, Senin (23/09/2024).

Dihadiri oleh PPK se-Kabupaten Kendal, ketiga Ketua Tim Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Bawaslu Kendal, Kapolres Kendal, Dandim 0715 Kendal, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kendal, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kendal, Kalapas Kelas IIA Kendal, Korwil BIN Daerah Kabupaten Kendal.

Pasangan Calon Dyah Kartika Permanasari S.E, M.M dan H. Benny Karnadi, S.Ag, yang diusung oleh koalisi Partai PDI Perjuangan, PKB berhasil meraih nomor urut 1. Pasangan Mirna Annisa dan Urike Hidayat, yang didukung oleh Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, Hanura, PKS, mendapatkan Nomor Urut 2. dan Pasangan Windu Suko Basuki dan Nashri yang didukung oleh Partai Demokrat, PAN mendapatkan Nomor Urut 3.

Ketua KPU Kendal Khasanudin menjelaskan Pengundian Nomor Urut ini merupakan tahapan Penetapan, Selanjutnya masing-masing Paslon akan melakukan tahapan kampanye dimulai 25 September 2024.

Calon Bupati Kendal Paslon Satu Dyah Kartika Permanasari mengucapkan, “Syukur Alhamdulillah pada hari ini pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kendal sudah selesai, dan Alhamdulillah kami mendapatkan Nomor Urut Satu, Satu Hati Sejahtera, adalah keniscayaan, Tika-Benny adalah harapan Nomor Satu adalah jawaban, bersama-sama kita menjalani Pilkada ini dengan martabat dan berdaulat,” ungkap Tika.

Calon Wakil Bupati Kendal Paslon Satu H. Benny Karnadi juga menyampaikan, “Hari ini jadwal dari KPU Pengambilan Nomor Urut, Alhamdulillah sudah terlaksana, kami mendapatkan Nomor Urut Satu sesuai harapan kami,” tambahnya.

H. Benny Karnadi berharap, “Kita bisa konsolidasi dan sosialisasi masyarakat memperkuat, mengebut hari raya dan sebagainya, dengan program-program yang sudah kita siapkan,” harapan Calon Wakil Bupati Kendal Paslon Satu.

Adapaun visi dan misinya, “Untuk Kendal semakin sejahtera, mestinya kita membuat beberapa program, menurunkan angka kemiskinan, membuka lapangan kerja, kemudian membuka lapangan kerja, kemudian menfasilitasi permodalan untuk nelayan, petani, dan UMKM, kemudian menfasilitasi kelompok-kelompok milenia, kita juga akan bikin Kendal ramah keluarga dengan berbagai macam fasilitas nanti bisa mencerminkan keluarga-keluarga bisa berkumpul,” pungkas H. Benny Karnadi.*

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini