Beranda Politik Lantik Tim Kerja Kabupaten ARUS, SSM: Terima Kasih Banyak para Pendukung

Lantik Tim Kerja Kabupaten ARUS, SSM: Terima Kasih Banyak para Pendukung

88
0
Gambar: Lantik Tim Kerja Kabupaten ARUS, SSM: Terima Kasih Banyak para Pendukung, (6/9/2024).

IKNews, BOLTIM – Tim Kerja Kabupaten (TKK) paslon ARUS (Alul-Rusmin) calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), resmi dilantik pada Jumat (6/9/2024).

Pelantikan TKK ARUS yang berlangsung meriah di Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag Barat, dibanjiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan dari berbagai kalangan.

Dalam sambutannya, calon Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang telah meluangkan waktu untuk hadir.

“Terima kasih telah meluangkan waktu padahal mungkin kita ada dengan kesibukan keluarga kita, tapi hari ini bapak ibu berdiri disini bersama kami,” ujar SSM.

SSM mengungkapkan, bahwa keberhasilan pasangan ARUS dalam Pilkada 2024 sangat bergantung pada dukungan penuh dari masyarakat.

“Sekuat apapun Saya dan pak Rusmin, sehebat apapun kami, kami tidak bisa bekerja tanpa bantuan bapak ibu sekalian,” ungkap SSM.

SSM juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam masyarakat selama tahapan pilkada.

“Saya ingin memberikan pendidikan politik yang baik kepada kita semua bahwa saling berbalas, lempar statement segala macam itu hanya memperbanyak perpecahan dalam masyarakat, hanya memperbanyak permusuhan dalam masyarakat. Mari sama-sama kita jalankan visi kita, misi kita. Ungkapkan itu dalam setiap pertemuan agar masyarakat tahu apa sebenarnya yang kalian inginkan ketika kalian terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati,” ajak SSM.

Calon Wakil Bupati Rusmin Mokoagow (RM) juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh simpatisan, tim sukses, serta para pendukung dari berbagai kalangan, termasuk “macan” (mama-mama cantik), milenial, dan Gen-Z.

“Kami sangat berharap bahwa dengan koalisi partai yang besar ini mari kita menangkan pasangan ARUS,” tutup Rusmin.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini