Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Pantau Ketersediaan Pangan, Pastikan Stok Beras Aman Jelang...

Pj Wali Kota Kotamobagu Pantau Ketersediaan Pangan, Pastikan Stok Beras Aman Jelang Pilkada

67
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Pantau Ketersediaan Pangan, Pastikan Stok Beras Aman Jelang Pilkada. 3/9/2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., melakukan pemantauan ketersediaan pangan, khususnya beras, pada Selasa (3/9/2024) di Gudang Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Kelurahan Mogolaing. Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan pasokan beras aman menjelang Pilkada serentak dan perayaan hari besar keagamaan.

“Kunjungan ini untuk memastikan ketersediaan stok pangan, terutama beras. Mengingat Pilkada serentak dan hari besar keagamaan akan segera tiba, kami tidak ingin hal ini mempengaruhi inflasi di Kota Kotamobagu. Dalam waktu dekat, kami juga akan melaksanakan operasi pasar untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok, agar inflasi tetap terkendali,” ujar Abdullah Mokoginta.

Setelah melakukan pemantauan, Abdullah memastikan bahwa stok beras di Kota Kotamobagu mencukupi hingga Desember 2024, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan pangan. “Dari pemantauan hari ini, stok beras yang tersedia sangat mencukupi, bahkan hingga bulan Desember mendatang,” tegasnya.

Dalam kunjungan ini, Pj. Wali Kota didampingi oleh para asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta perwakilan dari Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow. Pemantauan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan pangan di Kotamobagu menjelang agenda politik dan perayaan keagamaan.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini