Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan dari Kemendagri atas Partisipasi dalam Gerakan Nasional 10...

Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan dari Kemendagri atas Partisipasi dalam Gerakan Nasional 10 Juta Bendera

67
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Terima Penghargaan Kemendagri atas Partisipasi dalam Gerakan Nasional 10 Juta Bendera. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., menerima penghargaan bergengsi dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia pada Sabtu, 31 Agustus 2024, di Grand Central Hotel, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plh. Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri, Togap Simangunsong.

Piagam penghargaan ini diberikan atas partisipasi aktif Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024, yang diadakan untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan ini atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Abdullah Mokoginta dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh warga Kota Kotamobagu atas peran aktif dan kerjasamanya dalam menyukseskan gerakan ini.”tambahnya

Acara penyerahan penghargaan tersebut juga dihadiri oleh pejabat dari Kementerian Dalam Negeri, gubernur, bupati, wali kota penerima penghargaan, serta para Kepala Kesbangpol se-Indonesia. Penerimaan penghargaan ini menegaskan komitmen Kota Kotamobagu dalam mendukung program-program nasional yang bertujuan meningkatkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini