Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Jadi Pembina Upacara di SD Negeri 10 Rantau Selatan

Plt. Bupati Jadi Pembina Upacara di SD Negeri 10 Rantau Selatan

24
0
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menjadi Pembina Upacara di SD Negeri 10 Rantau Selatan, Jl. Kampung Baru, Sioldengan. Senin (26/08/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menjadi Pembina Upacara di SD Negeri 10 Rantau Selatan, Jl. Kampung Baru, Sioldengan. Senin (26/08/2024).

Upacara bendera ini dimanfaatkan Plt . Bupati Ellya Rosa Siregar sebagai sarana komunikasi juga penyampaian informasi, salah satunya untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan kedisiplinan para siswa melalui melalui wawasan kebangsaan.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar berpesan kepada siswa-siswi SD Negeri 10 Rantau Selatan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan buanglah sampah pada tempatnya.

“Karena kebersihan adalah pangkal kesehatan dan juga kebersihan adalah sebagian dari iman,” kata Plt Bupati.

Selain itu, Plt Bupati Ellya Rosa Siregar juga meminta kepada siswa-siswi SD untuk terus rajin belajar agar cita – cita yang diinginkan dapat terwujud dan jangan pernah melupakan atau meninggalkan sholat.

“Kelak kalianlah yang akan menggantikan posisi kami, jadi buat anak – anak ku belajarlah dengan giat dan bersungguh – sungguh,” ucapnya.

Menutup arahannya Plt Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru yang telah mendidik anak anak kita supaya kelak mereka menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan tentunya berguna untuk bangsa dan negara.

Turut hadir pada upacara tersebut Sejumlah Kepala OPD, Korwil Dinas Pendidikan, Lurah Sioldengan, dan peserta upacara lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini