Beranda Nasional Komandan Satgas Tidak Segan Turun ke Lapangan dan Turut Bekerja di Lokasi...

Komandan Satgas Tidak Segan Turun ke Lapangan dan Turut Bekerja di Lokasi TMMD Reguler 121 Desa Pacet

120
0
Gambar: Komandan Satgas Tidak Segan Turun Kelapangan dan Turut Bekerja di Lokasi TMMD Reguler 121 Desa Pacet, (1/8/2024).

IKNews, BATANG – Dalam memberikan dukungan dan semangat pada anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-121 yang sedang bekerja. Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman sebagai Dansatgas tidak segan turun ke lapangan guna membantu pekerjaan Satgas, Kamis (01/08/2024).

Dandim 0736/Batang secara langsung mengecek pengerjaan penataan batu makadam di lokasi TMMD dan ikut bekerja mengangkat batu bersama Satgas dan warga. Kehadiran orang nomor satu di Kodim 0736/Batang tersebut memiliki arti tersendiri bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Pacet.

Saat bertemu dengan anggota Satgas TMMD, Dandim menyampaikan untuk selalu menjaga faktor keamanan dan tidak lupa selalu berdoa dalam setiap pelaksanaan program TMMD.

“Untuk anggota Satgas yang bekerja dalam program pelaksanaan TMMD Reguler ke-121 ini, diharap selalu menjaga kondisi kesehatan dan banyak minum vitamin, tugas Satgas sangat berat apalagi cuaca di Desa Pacet sangat dingin,” jelas Dandim.

Saya selaku Dansatgas berharap pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-121 TA 2024 di Desa Pacet akan menciptakan ikatan emosional antara TNI dan masyarakat.

“Mudah-mudahan setelah jalan selesai nanti akan sangat berguna serta bermanfaat demi kelancaran aktifitas masyarakat. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat lebih maju dan meningkat,” pungkas dandim.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini