Beranda Daerah Kotamobagu Pengukuhan Purna Paskibraka: Pj. Wali Kota Kotamobagu Apresiasi Dedikasi Duta Pancasila

Pengukuhan Purna Paskibraka: Pj. Wali Kota Kotamobagu Apresiasi Dedikasi Duta Pancasila

184
0
Asripan Nani, saat memberikan piagam penghargaan ke anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2023 yang dikukuhkan menjadi Purna Paskibraka. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Dalam sebuah upacara yang khidmat di Alun-alun Boki Hontinimbang, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., mengukuhkan anggota Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2023 menjadi Purna Paskibraka. Upacara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting di daerah.

Wali Kota Asripan Nani mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada para Purna Paskibraka atas kontribusi mereka dalam upacara kenegaraan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh dedikasi dan suksesnya tugas mulia mengibarkan Bendera Merah Putih pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 dan Hari Lahir Pancasila tahun 2024. Terima kasih para Purna Paskibraka Kota Kotamobagu, terima kasih para Duta Pancasila,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Jifly Z. Adam, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, serta Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta dan sejumlah pejabat lainnya.

Pengukuhan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menghargai peran generasi muda sebagai garda terdepan dalam menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini