Beranda Daerah Kotamobagu Buka Rapimda GMKI Sulut, Pj Wali Kota Kotamobagu Dorong Kerukunan dan Pendidikan

Buka Rapimda GMKI Sulut, Pj Wali Kota Kotamobagu Dorong Kerukunan dan Pendidikan

106
0
Asripan Nani saat memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara Tahun 2024. Jumat 22 Maret 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara Tahun 2024. Acara ini berlangsung pada Jumat, 22 Maret 2024, di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara, menggunakan bahasa daerah Dega Niondon Komintan. Ia juga menyampaikan apresiasi tinggi atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Kotamobagu.

Pj. Wali Kota menekankan pentingnya kerjasama lintas agama dan suku dalam membangun Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Raya. “Kita tentu harus saling bergandeng tangan tanpa memandang Suku, Agama, Ras, Kepercayaan, karena kita adalah sesama anak bangsa yang saling bahu untuk membawa negeri ini menjadi lebih baik dalam kedamaian dan kebersamaan,” ujarnya.

Menyoroti kerukunan umat beragama di Kota Kotamobagu, Pj. Wali Kota optimis bahwa dengan kekuatan tersebut, kota ini dapat dibangun bersama-sama. Ia juga menegaskan bahwa investasi kedepan Kota Kotamobagu adalah pendidikan, karena hanya melalui pendidikan anak-anak dapat bersaing di masa depan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Ketua Umum GKMI, Pdt. Dr. Robby J. A. Lempas, M.Th., serta para pemimpin dan peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara Tahun 2024.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini