Beranda Malang Raya Kota Batu Pj. Wali Kota Batu Berangkat Peserta Paolo Run Fest 2024, Berolahraga dan...

Pj. Wali Kota Batu Berangkat Peserta Paolo Run Fest 2024, Berolahraga dan Kenalkan Potensi Wisata KWB

144
0
Gambar : Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai berangkat peserta Paolo Run Fest 2024 dari garis start. (28/1/24).

IKNews, KOTA BATU – Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menghadiri sekaligus memberangkatkan peserta Paolo Run Fest 2024 5K Fun Run, bersama dengan Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, di Paolo Resto, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Minggu (28/1/2024).

Pj. Aries dalam kesempatan ini mengatakan bahwasanya Event Paolo Run Fest 2024 selain bisa menghadirkan peserta yang banyak juga meningkatkan perekonomian serta membantu pemerintah untuk mempromosikan potensi Kota Wisata Batu.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar event ini semoga kedepan lebih banyak pesertanya dan tentunya dengan kegiatan ini juga membantu pemerintah mempromosikan potensi Kota Wisata Batu,” kata Pj.Aries.

Sebanyak 350 peserta Paolo Run Fest 2024 dari berbagai daerah bahkan yang terjauh dari Jakarta dan juga dihadiri beberapa atlet lari ini bakal menjajal rute sejauh 5 k baik kategori umum maupun master yang mengelilingi beberapa objek wisata di sekitar Desa Oro-Oro Ombo Kota Wisata Batu.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Coaching Clinic sekaligus mengenalkan olahraga atletik khususnya lari dan dihadiri para atlet nasional yang pernah menjuarai event baik nasional maupun internasional seperti Rahmad Setiabudi, Robi Syianturi, Suryo Agung Wibowo, dan Atjong Tio Purwanto.*

Reporter : Dwi Suryono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini