Beranda Sumut Kab. Asahan BREAKING NEWS : Kasi Humas Polres Asahan Blokir WhatsApp Oknum Wartawan

BREAKING NEWS : Kasi Humas Polres Asahan Blokir WhatsApp Oknum Wartawan

122
0
Isi WhatsApp Oknum Wartawan terhadap Kasi Humas Polres Asahan.

IKnews, ASAHAN – BREAKING NEWS : Kasi Humas Polres Asahan, AKP Doli Silaban Blokir WhatsApp Oknum Wartawan Media Online.

Kasi Humas Polres Asahan, AKP Doli Silaban diduga kembali menunjukkan keangkuhannya, kali ini oknum wartawan media online diblokir dari pesan WhatsApp, Senin 22 Januari 2024 sekira pukul 16:10 WIB sore.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Asahan yang diduga terlihat angkuh ini mengeluarkan salah seorang oknum wartawan media cetak lantaran mengirim berita kegiatan Satlantas Polres Asahan berjudul ” razia satlantas asahan tanpa plank resahkan warga” di group WhatsApp Media Humas Polres Asahan.

Hal tersebut dilakukan Kasi Humas Polres Asahan, diduga karena wartawan media online ini coba konfirmasi terkait berita narkoba yang telah disher oleh salah seorang petugas polres Asahan, namun tidak ada komentar dari Pejabat Utama Polres Asahan.

Ini pesan WhatsApp yang dikirim ke Kasi Humas Polres Asahan, AKP Doli Silaban. “Selamat siang Pak Humas ini komentar siapa ya dari Polres Asahan?.

Langsung tampak centrang satu, sementara teman wartawan lain centrang dua ketika melakukan pesan WhatsApp terhadap sang Kasi Humas Polres Asahan ini, sekira pukul 9:51 WIB, Selasa (23/1/2024).

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi belum menjawab konfirmasi wartawan, hingga berita ini ditayangkan. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini