Beranda Hukum & Kriminal Naas, Diduga ABG Jadi Korban Penganiayaan Oleh Oknum Papam Dan Security Kebun...

Naas, Diduga ABG Jadi Korban Penganiayaan Oleh Oknum Papam Dan Security Kebun Ambalutu PTPN IV Regional I

170
0
Foto Ilustrasi dari Google.

IKnews, ASAHAN – Naas, Diduga Anak Baru Gede (ABG) Jadi Korban Penganiayaan Oleh Oknum Papam Dan Security Kebun Ambalutu PTPN IV Regional I. 

SI (16) warga Kecamatan Buntu Pane merupakan anak dibawah umur yang sudah tidak melanjutkan sekolah diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum Papam dan Security kebun Ambalutu PTPN IV Regional I, Minggu (14/1/2024) sekira pukul 4:00 WIB.

SI diduga melakukan pencurian, lalu ia ditangkap oleh oknum Papam dan Security dengan barang bukti 16 tandan buah kelapa sawit.

“Kemudian terduga SI langsung dianiaya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh para pelaku. Setelah dianiaya SI dibawa ke Pos Satpam Kebun Ambalutu,” kata Kepala Desa (Kades) Ambalutu, Manten Aperi Simbolon, Senin (15/1/2024).

Selain itu, ia diintimidasi untuk mengakui, bahwa luka – luka yang dialaminya karena terkena pelepah sawit dan jatuh. “Kini terduga SI akan melakukan proses hukum di Polres Asahan untuk mencari keadilan,” sambung Kades.

Dirinya juga memohon bantuan kepada masyarakat, agar SI mendapat keadilan atas kekejaman yang dilakukan oleh oknum Papam dan Security Kebun Ambalutu tersebut.

“Saya Kepala Desa Buntu Pane menyesalkan aksi kekerasan dan intimidasi terhadap anak dibawa umur ini,” sebutnya.

Ia menambahkan atas kekerasan dan intimidasi terhadap SI, saya meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk memproses para pelaku sampai ada putusan pengadilan.

“Disamping itu juga, saya meminta manajemen perusahaan untuk menjatuhkan skorsing dan pemecatan terhadap oknum Papam dan Security kebun tersebut,” tegas Kades. [Don]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini