Beranda Jambi Gabungan Pos Pam Siap Amakan Malam Tahun Baru di Tanjabbar

Gabungan Pos Pam Siap Amakan Malam Tahun Baru di Tanjabbar

131
0
Personel Gabungan Pos Pam yang merupakan Personel gabungan dari Unsur TNI, Polri, Dishub, dan Sat Pol PP melaksanakan pengamanan menyambut Tahun Baru pelaksanaan kegiatan Patroli Sabtu,( 30/12/23). Foto : Jun

IKNews, TANJABBAR – Personel Gabungan Pos Pam yang merupakan Personel gabungan dari Unsur TNI, Polri, Dishub, dan Sat Pol PP melaksanakan pengamanan menyambut Tahun Baru pelaksanaan kegiatan Patroli Sabtu, ( 30/12/23).

Kegiatan itu dipimpin  langsung oleh Ipda Doniy Kapospam Tanjabbar, dengan melaksanakan Patroli Jalan Kaki di Sekitar Terminal kota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Inda Doniy  mengatakan, personel gabungan dari Pos Pam yang terdiri dari personil Gabungan dari unsur TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP.

Melaksanakan Patroli guna menciptakan situasi aman dan kondusif semoga patroli ini dapat bermanfaat.

“Dan kepada masyarakat yang Berpergian menggunakan kendaraan Roda dua dan roda empat pastikan kelengkapan kendaraan di bawa guna menghindari hal -hal yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Petugas Gabungan juga menyambangi warga masyarakat setempat, sambil menyampaikan pesan- pesan kamtibmas, mari kita sama sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Kuala Tungkal ini.

Menyambut Tahun Baru  dan Pemilu yang tidak lama lagi mari kita ciptakan situasi aman kondosif hingga berjalan lancar .

Apabila melihat atau mengalami gangguan keamanan agar selalu melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat.”Jelasnnya.

Liputan : M Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini