Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu 2024 Bersama Kapolres...

Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu 2024 Bersama Kapolres Kotamobagu

92
0
Asripan Nani, M.Si., melaksanakan peninjauan langsung terhadap kesiapan logistik yang akan digunakan pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.(Diskominfo Ktg)

IKNews,Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melaksanakan peninjauan langsung terhadap kesiapan logistik yang akan digunakan pada Pemilu Tahun 2024 mendatang. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu. Kamis, 21 Desember 2023

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, yang menyambut langsung kedatangan Pj. Wali Kota beserta rombongan. Ketua KPU Kota Kotamobagu dan jajaran KPU Kota Kotamobagu juga turut hadir untuk memberikan penjelasan dan memperlihatkan kesiapan logistik yang telah disiapkan untuk pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Dalam peninjauan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu didampingi oleh Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., serta Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Pemerintah Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, S.STP., M.E. Mereka bersama-sama mengevaluasi kelengkapan dan ketersediaan logistik yang akan menjadi tulang punggung suksesnya Pemilu di Kota Kotamobagu.

Pj. Wali Kota Kotamobagu menyampaikan pentingnya kesiapan logistik dalam menjalankan proses Pemilu yang adil dan demokratis. “Kami bersama KPU dan pihak kepolisian berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap tahap Pemilu berjalan lancar dan transparan. Kesiapan logistik merupakan faktor kunci dalam menjamin hak partisipasi warga Kota Kotamobagu dalam menentukan pemimpinnya,” ujarnya.

Kegiatan peninjauan kesiapan logistik Pemilu ini mencerminkan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kota, KPU, dan kepolisian dalam menjaga integritas proses demokrasi. Dengan evaluasi yang dilakukan secara berkala, diharapkan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan mampu mencerminkan kehendak rakyat Kota Kotamobagu secara demokratis.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini