Beranda Politik Hj Soeprapti Berbagi Dengan Jamaah Masjid Al-Anshor Sumompo

Hj Soeprapti Berbagi Dengan Jamaah Masjid Al-Anshor Sumompo

105
0
bunda Prapti bersama tim untuk berbagi kepada jamah masjid Al-Anshor berlokasi di Sumompo Lingkungan dua kecamatan Tuminting Jumat (15-12-23)

IKNews, MANADO – Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain. (HR. Thabrani).

Berangkat dari hadits diatas, menjadi satu motivasi bunda Prapti bersama tim untuk berbagi kepada jamah masjid Al-Anshor berlokasi di Sumompo Lingkungan dua kecamatan Tuminting Jumat (15-12-23)

Tujuan berbagi sedekah nasi jumat guna membantu saudara kita yang tengah berjuang untuk menghidupi dirinya dan keluarga di rumah. Lebih dari 100 paket sedekah nasi jumat yang tersalurkan pada hari ini.

Tim  menyerahkan  langsung ke penerima manfaat, serta memastikan amanah dari Bunda Prapti  tersampaikan dengan baik kepada orang yang membutuhkan.

Salah satu penerima manfaat bapak Husain kairun menyampaikan terima kasih banyak dan mendoakan semoga ibu soeprapti di berikan kesehatan dan senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan, dan dilancarkan rejeki serta dikabulkan hajatnya.

“Beginilah seharusnya sedekah nasi jumat diberikan secara langsung kepada orang yang membutuhkan ujar bapak Imam Masjid Al-Ansor Hamzah Ibrahim .

Semoga kebaikan ibu dibalas Allah SWT, dimudahkan semua urusan dan semoga hajat dari ibu untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif Dewan perwakilan rakyat Daerah Sulawesi Utara Dapil Kota Manado bisa terlaksana amin tutupnya .

Reporter : Fikri manzanaris 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini