Beranda Daerah Raker Forkom Sula – Sofifi Periode 2023 – 2024 Berlansung Sukses dan...

Raker Forkom Sula – Sofifi Periode 2023 – 2024 Berlansung Sukses dan Lancar

2385
0
Gambar : Rapat Kerja (Raker) Pengurus Forum Komunikasi (Forkom) Sula - Sofifi Maluku Utara yang berlangsung di pantai Desa Balbar, Minggu (10/12/2023). Foto : Indra for IKNews.
Gambar : Rapat Kerja (Raker) Pengurus Forum Komunikasi (Forkom) Sula - Sofifi Maluku Utara yang berlangsung di pantai Desa Balbar, Minggu (10/12/2023). Foto : Indra for IKNews.

IKNEWS, SOFIFI – Rapat Kerja (Raker) Pengurus Forum Komunikasi (Forkom) Sula – Sofifi, Maluku Utara (Malut) Periode 2023-2024 berlansung lancar dan sukses.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan piknik mengusung tema, “Ikan Persaudaraan dengan Saling Mengenal” berlangsung di pantai Desa Balbar, Minggu 10 Desember 2023.

Kesempatan untuk menyusun program kerja dalam satu periode 2023-2024, salah satunya melakukan bakti sosial dan doa bersama memasuki tahun pertama.

Kesuksesan acara Raker dan Piknik tersebut juga dilatari dengan kerjasama semua pihak. Mengikuti semua instruksi yang diarahkan oleh Dewan pengarah juga koordinasi usai terselenggaranya pelantikan November lalu.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Dewan pengarah, Risman Tidore, disusul arahan dari keterwakilan Dewan Penasehat, Ruslan Umaternate.

“Selanjutnya acara ini harus dijaga dan kedepan akan terus dilaksanakan,” ucap Ruslan.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Hasanudin Tidore menyampaikan adanya piknik ini sebagai perekat persaudaraan.

“Kami ikuti semua. Bangun persatuan untuk dan banyak manfaat di dalamnya”Ujarnya.

Acara tersebut dihadiri semua unsur di dalam kepengurusan, dari Dewan Penasehat, Dewan Pengarah dan tamu undangan juga anggota baru. Akhiri dengan dengan hiburan dan karaoke. Indra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini