Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Bantuan Cadangan Beras Pemerintah untuk Ribuan...

Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Bantuan Cadangan Beras Pemerintah untuk Ribuan Keluarga di Kotamobagu Barat

74
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Serahkan Bantuan Cadangan Beras Pemerintah untuk Ribuan Keluarga di Kotamobagu Barat.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu,- Dalam rangkaian silaturahmi, Pj. Wali Kota Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., juga memanfaatkan kesempatan untuk menyerahkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada 1487 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Kotamobagu Barat. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup mereka dan memberikan kepastian pangan yang cukup.

Kepala Dinas Sosial Kota Kotamobagu, Noval Manoppo, SE., ME., mengungkapkan bahwa sebanyak 1487 KPM di Kecamatan Kotamobagu Barat akan menerima bantuan berupa 10 kg beras per bulan selama tiga bulan, dimulai dari bulan September hingga November 2023. Total CBP yang akan disalurkan di Kota Kotamobagu mencapai 161.880 kg, untuk 5396 KPM selama periode tersebut.

“Harapan kami bantuan ini akan membantu meringankan beban hidup masyarakat penerima manfaat, memberikan kepastian pangan yang cukup, dan mendukung kesejahteraan masyarakat Kotamobagu. Bantuan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memastikan kesejahteraan warga Kotamobagu, terutama di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi banyak keluarga akibat berbagai faktor,”Ungkap Noval.

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota Dr. Asripan Nani juga menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi penerima manfaat dan menjadi wujud dari perhatian pemerintah terhadap rakyatnya. Dalam momen silaturahmi ini, Asripan Nani juga berharap dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta menciptakan kebersamaan dalam membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini