Beranda Daerah Kotamobagu Asisten I Kota Kotamobagu Hadiri Simulasi Sispamkota untuk Pemilu 2024

Asisten I Kota Kotamobagu Hadiri Simulasi Sispamkota untuk Pemilu 2024

115
0
Nasli Paputungan

IKNews, Kotamobagu – Asisten 1 Kota Kotamobagu, Nasli Paputugan, mewakili pemerintah dalam menghadiri kegiatan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang diadakan oleh Polres Kotamobagu dalam rangka Operasi Matap Brata Samrat 2023-2024. Simulasi ini berlangsung di Jalan Ahmad Yani pada hari Kamis (22/09).

Tujuan utama dari simulasi Sispamkota ini adalah untuk memastikan pengamanan tahapan-tahapan Pemilu 2024 mendatang guna menciptakan suasana aman dan kondusif di seluruh wilayah Kotamobagu.

Dalam pantauan media infokini.news, simulasi tersebut mencakup pencegahan terhadap oknum masyarakat yang berpotensi menciptakan keributan serta pengamanan terhadap aksi demonstrasi yang berpotensi anarkis, termasuk tindakan membakar, melempar, dan memukul petugas keamanan.

Simulasi Sispamkota yang diprakarsai oleh Polres Kotamobagu berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir acara. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi S.I.K, Dandim 1303 BM Letkol Inf Topan Angker S.I.P, Ketua Bawaslu Nhyta Mokodompit, Anggota KPU Julkifly Kadengkang, Herdy Dayoh, serta berbagai tamu undangan lainnya. Simulasi ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan pengamanan Pemilu 2024 di Kotamobagu.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini