Beranda Nasional Brigjen TNI IGBN Tedjasukma Ekaputra Kunker di Kodim 0715 Kendal

Brigjen TNI IGBN Tedjasukma Ekaputra Kunker di Kodim 0715 Kendal

62
0
Gambar : Brigjen TNI IGBN Tedjasukma Ekaputra Kunker di Kodim 0715 Kendal, (7/9/2023).

IKNews, KENDAL – Wadan Seskoad Brigjen TNI IGBN Tedjasukma Ekaputra S.Sos., M.Tr.(Han) melaksanakan Kunker dalam rangka pemantauan giat Pasis Digreg LXIII Seskoad TA.2023 di wilayah teritorial Kodim 0715/Kendal diterima Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii S.Sos beserta Forkopimda Kendal bertempat di Gedung Paringgitan Kabupaten Kendal. Kamis, (07/09/23).

Dalam acara tersebut, Bupati Dico mengungkapkan, dilaksanakannya kegiatan ini menjadi suatu kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Kendal, karena dari hasil KKL ini nantinya akan memberikan masukan kepada pemerintah untuk bisa lebih baik dan lebih maju lagi.

“Saya senang bisa menerima Seskoad di Kabupaten Kendal, dan ini sebagai bentuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kendal dengan Seskoad dalam menyelesaikan beberapa persoalan yang ada, sehingga apa saja yang sudah dipelajari dan data yang sudah didapatkan di Kendal, nantinya diharapkan bisa membantu dalam meningkatkan kualitas pelayanan, dan kolaborasi untuk memberikan pembangunan yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kendal,” tutur Bupati Dico.

Sementara itu, Wadan Seskoad, Brigadir Jenderal TNI, IGBN Tedjasukma Ekaputra mewakili Seskoad mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang dari awal sudah menyambut baik pelaksanaan kegiatan KKL Wilhan ini merupakan kurikulum dari Dikreg Seskoad ke-63 dengan tujuan untuk melihat ke lapangan data yang sebenarnya.

“Saya sudah mendapatkan informasi bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Kendal berjalan dengan baik dan sudah sesuai yang diharapkan. Tentunya ini tidak lepas dari dukungan dari Pemkab Kendal, untuk hasil dari KKL Wilhan yang melingkupi wilayah Kodam IV Diponegoro ini, nantinya akan dibuat produk dan diseminarkan pada bulan Oktober 2023,” tutur IGBN Tedjasukma Ekaputra.

Di tambahkan Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii S.Sos mengatakan KKL Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 bertujuan mencari informasi ataupun keterangan yang dibutuhkan untuk kebaikan dan kemajuan di wilayah Kabupaten Kendal.

“Permasalahan yang terjadi harus ada jalan penyelesaiannya, ibarat Gembok dibuat pasti ada kuncinya, begitu pula dengan permasalahan yang terjadi pasti ada solusi penyelesaiannya,” ujar Dandim Kendal. (Pendim0715/KDL).*

Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini