Beranda Nasional Pengurus Baru RAPI Lokal 07 Kaliwungu Masa Bhakti 2023-2027 Resmi Dilantik

Pengurus Baru RAPI Lokal 07 Kaliwungu Masa Bhakti 2023-2027 Resmi Dilantik

68
0
Gambar : Pengurus Baru RAPI Lokal 07 Kaliwungu Masa Bhakti 2023-2027 Resmi Dilantik (25/6/2023).

IKNews, KENDAL – Radio Antar Penduduk Indonesia atau (RAPI) menggelar pengukuhan dan pelantikan ketua dan pengurus baru untuk masa bakti 2033-2027, Minggu 25/6/2023.

RAPI adalah salah satu organisasi sebagai Briker penyambung komunikasi dan informasi dari sabang sampai merauke, dengan giat sosial kemasyarakatan, kebencanaan dan lainnya.

Pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri oleh Letkol Yoyok JZ11 YKK sebagai Ketua RAPI Wilayah Kabupaten Kendal beserta jajarannya, Babinsa dan Babin Kamtibmas dan organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila dan tokoh masyarakat setempat.

Pelantikan ini berlangsung di Balai Pertemuan RW 11 Perum Kaliwungu Indah Protomulyo, kecamatan Kaliwungu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RAPI Wilayah Kendal Lekol Yoyok JZ11 YKK menyampaikan pesan dan harapan, agar sinergitas kepada masyarakat semakin baik.

“Dengan terpilihnya Bapak Hariyanto kembali sebagai Ketua RAPI Lokal 07 Kaliwungu selatan dengan konsen JZ11 JAA, diharapkan sinergitas dengan masyarakat lebih ditingkatkan lagi untuk Bankom/Bantuan komunikasi, giat sosialnya kepada masyarakat yang membutuhkan”, ujar Ketua RAPI Wilayah Kendal.

Usai dilantik sebagai Ketua RAPI periode 2023-2027, Hariyanto menyampaikan bahwa Dia akan melaksanakan tugas sesuai amanah dan kedepan tugas sosial kemasyarakatan bisa ditingkatkan.

“Dengan dipilihnya Saya sebagai Ketua RAPI Lokal 07 yang kedua kalinya ini, Saya akan jaga baik-baik amanah ini demi kebersamaan dan kemajuan dalam membantu masyarakat, baik itu pengawalan jenazah, kebencanaan dan kegiatan sosial RAPI lainnya,” ujar Hariyanto JZ11 JAA usai pelantikan.*

Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini