Beranda Daerah YSK Lantik Pengurus DPC, PAC dan PAR, AGK Nakodai DPC Gerindra Kabupaten...

YSK Lantik Pengurus DPC, PAC dan PAR, AGK Nakodai DPC Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan

19
0

IKNews,Minsel – Bertempat di Resto Turangga Desa Matani Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan pada Jumat (20/09/2024) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dipimpin Ketua Asiano Gamy Kawatu,SE.,M.Si (AGK) di Lantik Ketua DPD Sulut Partai Gerindra Jendral (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK).

YSK dalam Pelantikan mengatakan, dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Saya selaku Ketua Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara akan mengukuhkan Sdra-i semua, sebagai pengurus DPC, PAC dan PAR Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan.

“Semoga Tuhan senantiasa menganugerahkan kesehatan kepada saudara-i yang akan mengemban tugas memperjuangkan cita-cita luhur partai yaitu mengabdi kepada kepentingan bangsa dan negara dan rakyat Indonesia”, Ucap YSK yang juga Calon Gubernur Sulut berpasangan dengan Vicktor J. Mailangkay, yang trend dengan YSK – Victory.

Kegiatan Pelantikan ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Pataka dari YSK kepada AGK sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minsel yang juga sebagai Kandidat Calon Bupati Minsel berpasangan dengan Bro Deren Paulorino Runtuwene yang trend di sebut AGK – DEREN. Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan Apel Kader Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan.
(A’Lantu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini