Beranda Politik The Winner Pro Rakyat: Program ‘Anak Asuh’ Akan Ditingkatkan

The Winner Pro Rakyat: Program ‘Anak Asuh’ Akan Ditingkatkan

264
0
Dokter Weny Gaib saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kotobangon, Sabtu (14/9/2024). (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu, dr Weny Gaib SpM dan Rendy Virgiawan Mangkat SH MH, yang dikenal sebagai The Winner, berjanji akan meningkatkan jumlah penerima Program Anak Asuh. Hal ini disampaikan dalam kunjungan mereka ke warga Kotobangon, Sabtu (14/9/2024), saat mendengar keluhan seorang warga tentang anaknya yang dikeluarkan dari program tersebut.

Weny menegaskan bahwa program ini sangat penting bagi anak-anak kurang mampu. Ia berjanji akan mengevaluasi dan memperluas cakupan program, dari 4.000 penerima yang mencakup SD hingga perguruan tinggi, agar lebih banyak warga yang terbantu.

“Jika terpilih, kami akan memudahkan akses dana dari pusat dengan dukungan Partai Gerindra yang memenangkan Pilpres,” ujarnya. Pasangan The Winner berkomitmen menjadikan program ini lebih tepat sasaran dan, jika perlu, menambah anggaran untuk mendukungnya.

Tokoh masyarakat setempat, Tedy Batas, mengapresiasi langkah Weny dan menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan The Winner di Pilkada Kotamobagu.***

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini