Beranda Politik Paslon Bupati dan Wabup Yakin Luncurkan Kartu Purwakarta Sae

Paslon Bupati dan Wabup Yakin Luncurkan Kartu Purwakarta Sae

29
0
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Purwakarta Yadi Rusmayadi - Pipin Sopian (Yakin)

IKNews, Purwakarta – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Purwakarta Yadi Rusmayadi – Pipin Sopian (Yakin) merilis Kartu Purwakarta Sae di Posko Pemenangan Yakin, Jalan Veteran Purwakarta, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta pada Rabu, 18 September 2024.

Yadi menyampaikan Kartu Purwakarta Sae adalah jawaban atas keresahan dan kegelisahan masyarakat Purwakarta yang kesulitan mengakses lapangan pekerjaan, layanan kesehatan, biaya pendidikan, jaminan kesehatan dan keperluan tahlilan.

Keluhan terkait sembako yang harganya saat ini tinggi. Warga berharap harga sembako dapat ditekan dan ada solusi nyata. Ketiga, berkaitan dengan BPJS Kesehatan, yakni ketidakmampuan warga untuk membayar iurannya sehingga menunggak cukup lama,” ujarnya.

Kemudian terkait pendidikan yang mana permasalahan biaya seragam sekolah cukup banyak dikeluhkan warga. Kelima, santunan tahlilan bagi keluarga tidak mampu bilamana ada anggota keluarganya yang meninggal.

“Kartu Purwakarta Sae menjadi jawabannya karena meliputi jawaban atas lapangan pekerjaan dan lapangan usaha, sembako murah, penghapusan tunggakan BPJS Kesehatan, bantuan seragam sekolah dan santunan tahlilan warga,” kata Kang Pipin.

Reporter: Anggraena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini