Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung TK Mawar Sari...

Pj Wali Kota Kotamobagu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung TK Mawar Sari Genggulang

136
0
Asripan Nani Saat meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung TK Mawar Sari Genggulang. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melakukan peletakan batu pertama untuk rehabilitasi gedung, pembangunan ruang UKS, dan pembangunan area bermain edukatif di Taman Kanak-Kanak Mawar Sari, Kelurahan Genggulang, Senin, 5 Agustus 2024.

“Pembangunan gedung ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan fasilitas ini, diharapkan anak-anak kita dapat berkembang lebih baik di masa depan. Manfaatnya sangat besar bagi kemajuan pendidikan di daerah ini,” ujar Asripan Nani.

Beliau juga mengingatkan para pelaksana proyek untuk menjaga kualitas dan menyelesaikan pembangunan sesuai dengan perencanaan dan target waktu yang telah ditetapkan. “Saya menyampaikan selamat atas dimulainya pembangunan ini. Kepada pelaksana, laksanakan pembangunan sesuai perencanaan, jaga kualitasnya, dan selesaikan sesuai target waktu,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu Moch. Aljufri Ngandu, S.Pd., Camat Kotamobagu Utara Moh. Edo Mopobela, S.H., Birahmat Maleteng, S.E., dan Kepala Sekolah TK Mawar Sari Deisy Makalunsenge, S.Pd.

Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya pembangunan fasilitas yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pendidikan anak-anak di Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini