Beranda Hukum & Kriminal Polres Boltim Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Togid

Polres Boltim Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Togid

125
0
Gambar: Polres Boltim Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Togid, (4/7/2024).

IKNews, BOLTIM – Penyidik IV (Pidum) Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Boltim dipimpim Kasat Reskrim AKP Denny Tampenawas, S.Sos menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap korban JD (34).

Rekonstruksi digelar di tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Togid Kecamatan Tutuyan tepatnya di halaman rumah saksi lelaki Aprayer Pade, Kamis (4/7/24) pukul 10.00 WITA.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan sebanyak 15 adegan yang diperagakan oleh tersangka dan saksi dalam rekonstruksi tersebut.

“Pada adegan ketujuh tersangka RM melakukan penikaman pertama kepada korban,” jelas Kasi Humas.

Pada adegan kesembilan tersangka menikam korban kedua kalinya dan mengenai di bagian tangan sebelah kanan korban.

“Setelah melakukan aksinya, tersangka meninggalkan tempat kejadian perkara dan menuju ke kantor Polres Boltim ada pada adegan ke-13,” ungkap IPDA Rey.

Pelaksanaan rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi pada Senin (27/5/24) silam mendapat pengamanan penuh dari Polres Boltim.

“Pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Boltim KOMPOL I Ketut Mantra, SH dengan melibatkan personel dari Tim Resmob, Timsus Kilapang serta personel gabungan dari Satuan Intelakm, Satuan Reskrim, dan Satuan Lalu Lintas Polres Boltim,” kata Reynold.

Pelaksanaan rekonstruksi kasus pembunuhan yang juga dihadiri oleh pihak dari Kejari Kotamobagu berjalan dengan aman dan lancar.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini