Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Sambut Kepulangan Jamaah Haji Musim 1445 Hijriah

Pj Wali Kota Kotamobagu Sambut Kepulangan Jamaah Haji Musim 1445 Hijriah

19
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Sambut Kepulangan Jamaah Haji Musim 1445 H.(Gie)

IKNews, Kotamobagu- Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi menyambut kepulangan jamaah haji Kota Kotamobagu di Masjid Agung Baitul Makmur. Kamis 04 Juli 2024. Acara ini berlangsung penuh khidmat dan rasa syukur atas kepulangan para jamaah haji setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jamaah haji. “Saya atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat Datang kembali di Kota Kotamobagu kepada Bapak-Bapak Haji dan Ibu-Ibu Hajjah, yang baru saja selesai melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci,” ujarnya.

Wali Kota juga mendoakan agar para jamaah menjadi haji yang mabrur, serta mampu menerapkan nilai-nilai haji dalam kehidupan sehari-hari. “Kami semua mendoakan, semoga Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu menjadi Haji yang Mabrur, Haji yang mampu mengejawantahkan, menerjemahkan nilai-nilai Haji yang diperoleh di sana, di tengah-tengah keluarga, di tengah-tengah tetangga, dan masyarakat pada umumnya,” tambahnya.

Acara penyambutan ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Ketua MUI Kota Kotamobagu, Hi. Moh. Sahran N. Gonibala, Lc., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Kehadiran para pejabat ini menunjukkan dukungan penuh pemerintah daerah terhadap warganya yang telah menunaikan salah satu rukun Islam tersebut.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini