Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78

20
0
Asripan Nani, saat menghadiri upacara dan syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang digelar Polres Kotamobagu. Senin, 1 Juli 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri upacara dan syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin, 1 Juli 2024, yang berlangsung di Alun-Alun Boki Hontinimbang dan Polres Kotamobagu.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., dan dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Polres Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada jajaran Polres Kotamobagu atas dedikasi mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah, dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, sekaligus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Kota Kotamobagu dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di daerah ini, termasuk kontribusi besarnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Asripan Nani dalam sambutannya.

Selain Pj. Wali Kota, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin J. Mokodongan, S.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., serta perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart A. Manoppo, S.E., Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Yunita Mokodompit, S.Sos., para pimpinan instansi vertikal, pimpinan perbankan, pimpinan BUMN, BUMD, para asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para anggota TNI dan Polri.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini