Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bolsel

Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bolsel

18
0
Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bolaang Mongondow Selatan.(Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu menunjukkan solidaritasnya dengan menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, di Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asriyanti, S.T., M.M., menyatakan bahwa bantuan ini diserahkan untuk meringankan beban warga yang terkena dampak bencana. “Hari ini Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, didampingi para Asisten dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu menyerahkan bantuan bagi warga terdampak Bencana Banjir di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yang diterima langsung Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Bapak Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si,” ujarnya.

Bantuan yang diserahkan berupa beras, air mineral, ikan kaleng, sabun mandi, sabun cuci, alas tidur, baju layak pakai, dan mi instan. Hj. Asriyanti menambahkan, “Diharapkan bantuan ini akan dapat membantu warga yang terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.”harap Asriyanti

Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. “Atas nama masyarakat Bolaang Mongondow Selatan saya menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan ini, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir ini,” katanya.

Acara penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, M. Arvan Ohy, S.STP., M.A.P., serta para asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini