Beranda Sumatera Selatan Kab. Musi Banyuasin Pemkab Musi Banyuasin Raih Penghargaan TVRI Sumsel Award untuk Keterbukaan Informasi Publik

Pemkab Musi Banyuasin Raih Penghargaan TVRI Sumsel Award untuk Keterbukaan Informasi Publik

476
0
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musi Banyuasin, yang dipimpin oleh Herryandi Sinulingga AP, kembali menunjukkan komitmennya dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, khususnya di Sumatera Selatan dan Musi Banyuasin. Keberhasilan ini dibuktikan dengan diraihnya Penghargaan TVRI Sumsel Award sebagai Mitra Terbaik Kerjasama PNBP 2024.

IKNews, MUSI BANYUASIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musi Banyuasin, yang dipimpin oleh Herryandi Sinulingga AP, kembali menunjukkan komitmennya dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, khususnya di Sumatera Selatan dan Musi Banyuasin. Keberhasilan ini dibuktikan dengan diraihnya Penghargaan TVRI Sumsel Award sebagai Mitra Terbaik Kerjasama PNBP 2024.

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Sumatera Selatan, Eflianty Analisa, kepada Kepala Dinas Kominfo Musi Banyuasin, Herryandi Sinulingga, dalam acara Mitra Gathering TVRI Sumatera Selatan yang digelar di Hotel Aryaduta pada Senin, 22 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Herryandi Sinulingga menyampaikan bahwa penghargaan ini diraih berkat dukungan dan komitmen dari pimpinan daerah.

“Penghargaan ini merupakan bukti konsistensi Pemerintah Kabupaten Muba dalam memberikan pelayanan informasi bagi masyarakat, terlebih kebutuhan informasi merupakan kebutuhan pokok di era digital saat ini. Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Dinkominfo Muba membangun keterbukaan informasi publik di Kabupaten Muba, dan mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan daerah kita, Musi Banyuasin,” ujar Sinulingga.

Sementara itu, Kepala Stasiun TVRI Sumatera Selatan, Eflianty Analisa, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada penerima penghargaan.

Menurutnya, Mitra Gathering yang diselenggarakan oleh TVRI Sumsel ini tidak hanya mengakomodir kritik dan saran yang membangun, tetapi juga membangun kolaborasi dan kerjasama yang lebih erat dengan mitra kerja di seluruh kabupaten dan kota di wilayah Sumatera Selatan.

“Kami berharap melalui media gathering ini, TVRI mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan memiliki kewajiban dalam menyampaikan informasi, penerangan, dan hiburan kepada masyarakat secara tepat dan benar dengan pembaruan konten dan peralatannya,” tambah Eflianty.

Eflianty juga menambahkan bahwa tahun 2024 merupakan tahun politik, dengan harapan pilkada serentak dapat berjalan lancar, aman, dan damai.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Diskominfo Muba untuk terus meningkatkan pelayanan informasi publik dan menjalin kerjasama yang lebih baik dengan berbagai pihak demi kemajuan daerah Musi Banyuasin.

(Puput)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini