Beranda Kabupaten Labuhanbatu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Gelar Khitanan Massal

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Gelar Khitanan Massal

31
0
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan Labuhanbatu menggelar Khitanan Massal dan pemberian bantuan berupa makanan Tambahan kepada Balita Stunting, dan Ibu Hamil di Puskesmas Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Selasa (02/07/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan Labuhanbatu menggelar Khitanan Massal dan pemberian bantuan berupa makanan Tambahan kepada Balita Stunting, dan Ibu Hamil di Puskesmas Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Selasa (02/07/2024).

Turut hadir Plt. Kepala Dinas Kesehatan Friska E Simanjuntak, Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Camat Bilah Hilir, Kepala Puskesmas Tanjung Haloban, para Kades dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengucapkan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Kesehatan dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di tahun depan.

” Terima kasih kepada dokter perawat tenaga kesehatan, yang telah bertugas hari ini. Mudah mudahan hari ini terlaksana dengan baik, ” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiyem  menjelaskan, ada sebanyak 152 anak yang terdaftar dalam kegiatan Khitanan Massal ini, dengan Tim sebanyak 14 orang.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, mungkin banyak kekurangan, ini lah yang dapat kami berikan. Kami juga berterima kasih kepada tim puskesmas sehingga semua tugas dan kewajiban dilaksanakan. Mudah mudahan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas kita,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Bilah Hilir Ridwansyah Harahap mengatakan Pemerintah Kecamatan Bilah Hilir, berterima kasih kepada Plt. Bupati telah hadir di tengah kesibukannya.

“Terima kasih Ibu Plt. Bupati sudah memberikan perhatiannya. Kami mendoakan semoa Ibu Bupati selalu dalam keadaan sehat dalan menjalankan tugas. Mudah mudahan anak anak kami ini, cepat sembuhnya, sehingga sebelum masuk sekolah sudah bisa beraktivitas seperti biasanya,  tutupnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini