Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Mewakili Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Bidang Pemerintah Hadiri Pembukaan MTQ Ke-15...

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Bidang Pemerintah Hadiri Pembukaan MTQ Ke-15 di Kuala betara

134
0

IKNews, KUALA BETARA- Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Staf Ahli Bidang Pemerintahan H. Angsori, S.Ag, MH menghadiri undangan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 15 Tingkat Kecamatan Kuala Betara, bertempat di Arena Utama MTQ Lapangan sepak Bola Betara Kanan, Senin (1/7/2024).

Membacakan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Staf Ahli Pemerintahan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang telah berusaha maksimal guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkah.

” MTQ yang dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud komitmen pemerintah bersama masyarakat dalam upaya meningkatkan dan memantapkan syariat islam, disamping bertujuan menjaring dan membina para qori dan qoriah berprestasi untuk dapat untuk dapat mengikuti event-event yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan realita kehidupan sehari-hari sampai saat ini Al-Qur’an juga telah menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi ulama dan akademis dalam memberikan pencerahan untuk memperluas wawasan memperdalam serta mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

” Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, mari kita jadikan MTQ ini sebagai momentum untuk membangkitkan semangat membumikan kandungan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, dengan cara tekun membaca, mempelajari, dan mendalami kemudian memahami, serta konsisten menjalankan petunjuk yang terkandung di dalam Al-Qur’an,” tutupnya

Hadir dalam kegiatan Camat Kuala Betara Badai Permana, S.STP, Anggota DPRD terpilih Dapil 2 Betara – Kuala Betara Albert Chaniago ( PAN), Para Kepala Desa Se Kecamatan Kuala Betara, Kapolsek, Babinsa, Para Dewan Hakim, Tokoh agama serta tokoh masyarakat.(*)

Reporter:M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini