Beranda Politik Maju di Pilwako STA Siap Mengabdi untuk Rakyat Kota Kotamobagu

Maju di Pilwako STA Siap Mengabdi untuk Rakyat Kota Kotamobagu

88
0
Gambar: Maju di Pilwako STA Siap Mengabdi Untuk Rakyat Kota Kotamobagu, (4/7/2024).

IKNews, KOTAMOBAGU – Bakal Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Sri Tanti Angkara (STA) menggelar acara Media Gathering di Kafe Kedai Kampoeng Bogani. Kamis (4/7/2024).

Disuksi santai bersama salah satu kader unggulan Partai Hanura yang dipastikan maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu 27 November mendatang ini, dihadiri oleh berbagai jurnalis dari media lokal.

Dalam kesempatannya, STA menyampaikan komitmennya jika dirinya terpilih nanti adalah menjadikan Kota Kotamobagu lebih sejahtera.

Ia menekankan tentang pentingnya generasi penerus bangsa dalam kemajuan suatu daerah. “Generasi muda adalah tombak kemajuan Kota Kotamobagu, maka haruslah disediakan wadah untuk menunjukkan dan mengasah kemampuan atau bakat mereka,” ucap STA saat menjawab pertanyaan dari perwakilan Pemuda.

“Misalnya dengan menggelar lomba-lomba kesenian dan olahraga untuk anak-anak muda Kota Kotamobagu,” ucap STA.

Sementara di hadapan para perwarta STA sendiri mengaku dirinya maju di Pilwako Kota Kotamobagu 2024, untuk mengabdikan diri bagi rakyat Kota Kotamobagu.

“Saya lahir besar di Kota Kotamobagu, makanya Saya maju di Pilwako ingin mengabdikan diri kepada rakyat kota Kotamobagu,” ucap STA.

Selain itu, STA juga membenarkan perihal isu yang berkembang di masyarakat bahwa dirinya sudah mendapat Surat Tugas dari Partai PDIP untuk bertarung di Pilwako mendatang.

“Hal tersebut benar adanya, dan bukti fisiknya/suratnya ada di Saya,” tutup STA.*

Peliput : Matt

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini