Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Boltim Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Berjalan dengan Khidmat

Kapolres Boltim Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Berjalan dengan Khidmat

130
0
Gambar: menangani kesalahan atau pengecualian (exception). Dengan menggunakan try dan catch, Anda dapat menangkap kesalahan yang terjadi selama eksekusi program dan melakukan tindakan tertentu sebagai respons terhadap kesalahan tersebut, (1/7/2024).

IKNews, BOLTIM – Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M. Tr. Opsla pimpim upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/24) pukul 08.00 WITA di lapangan upacara Polres Boltim.

Bertindak selaku komandan upacara adalah Kasat Intelkam Polres Boltim IPTU Rendy Sual, S.Pd dan dihadiri oleh Asisten 1 Setda Boltim Hendra Tangel, SH, Ketua Bhayangkari cabang Boltim Nyonya Shita Sugeng, Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap, S.Sos, Pabung Kodim 1303 Bolmong MAYOR INF YOPY TJIOW, Danramil 1303-05/kotabunan Peltu Junil Tehalu, Kadis Pendidikan Kabupaten Boltim Yusri Damopolii, PJU Polres Boltim, Pengurus Bhayangkari cabang Boltim, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. Sedangkan yang menjadi peserta upacara melibatkan seluruh personel Polres Boltim, TNI serta pasukan Potmas (potensi masyarakat) yang dibagi menjadi 5 kompi.

Upacara yang berlangsung khidmat diawali dengan menyanyikan Mars Polri, penghormatan kemudian laporan komandan upacara dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan, mengheningkan cipta, pengucapan Tribrata, pembacaan doa selanjutnya ditutup dengan menyanyikan Hymne Polri.

Usai pelaksanaan upcara dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan piala bagi para pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polres Boltim.

Kapolres Boltim mengucapkan, terima kasih atas partisipasi dan peran serta semua pihak yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh Polres Boltim dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

“Terima Kasih juga kepada seluruh elemen dan komponen masyarakat Kabupaten Boltim yang sudah membantu dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Boltim,” singkat Kapolres Boltim.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini