Beranda Sulawesi Tengah Kab. Tojo Una Una Jamaah Haji Kloter 9 Tojo Una-una Akan Tiba di Palu, Sulawesi Tengah...

Jamaah Haji Kloter 9 Tojo Una-una Akan Tiba di Palu, Sulawesi Tengah pada 7 Juli

60
0
Sebanyak 88 jamaah haji Tojo Una-Una yang telah menyelesaikan ibadah haji di tanah suci dijadwalkan akan tiba kembali di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Palu, pada Minggu, (7/7/2024) Pukul 17.15 Wita.

IKNews, Touna – Sebanyak 88 jamaah haji Tojo Una-Una yang telah menyelesaikan ibadah haji di tanah suci dijadwalkan akan tiba kembali di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Palu, pada Minggu, (7/7/2024) Pukul 17.15 Wita.

Mereka tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 9 dengan kedatangan sebagai gelombang kedua setelah rombongan pertama akan tiba pada Sabtu, (6/7)

Sebelumnya Tim Dokumen dan Pendaftaran Haji dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi tengah mengungkapkan belum lama ini, bahwa proses kedatangan dan penjemputan jamaah haji akan dilaksanakan di Asrama Haji Transit Palu, sesuai dengan prosedur tahun-tahun sebelumnya.

Untuk Keluarga jamaah haji dari Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Donggala akan di jemput langsung di asrama haji tersebut, sementara jamaah haji dari Kabupaten Banggai, Banggai Laut, Banggai Kepulauan, Morowali, dan Morowali Utara akan kembali menggunakan pesawat yang telah disediakan pemerintah daerah setempat.

Kemudian untuk Jamaah Haji Tojo Una-una Pemerintah telah melakukan persiapan matang untuk menyambut kedatangan mereka, dengan harapan agar proses berjalan lancar dan aman bagi semua jamaah haji yang pulang.

Sebagai ungkapan syukur atas selesainya ibadah haji, seorang jamaah haji asal Ampana, Sam Asiku, yang juga seorang wartawan senior, menyampaikan rasa gembira dan syukurnya.

“Alhamdulillah, semua rangkaian haji sudah selesai. Kami sangat bersyukur,” ucap H.Sam Asiku dengan penuh kebahagiaan. Meskipun usianya sudah cukup lanjut, dia merasa senang bisa menunaikan semua rukun haji dengan lancar dan mendapatkan pengalaman spiritual yang berharga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini