Beranda Kabupaten Labuhanbatu Hari Ketiga Kegiatan Khitanan Massal Pemkab Labuhanbatu

Hari Ketiga Kegiatan Khitanan Massal Pemkab Labuhanbatu

12
0
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Friska E Simanjuntak hadir dan meninjau langsung kegiatan khitanan massal tersebut.

IKNews, LABUHANBATU – Pada hari ini, adalah hari ke-3 pelaksanaan khitanan massal yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Panai Tengah, jalan Jenderal Sudirman. Kamis (04/07/2024).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Friska E Simanjuntak hadir dan meninjau langsung kegiatan khitanan massal tersebut.

Plt Bupati mengatakan kegiatan khitanan massal ini adalah program Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Labuhanbatu yang dilaksanakan diseluruh puskesmas di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Plt Bupati menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang ada disetiap kecamatan Kabupaten Labuhanbatu.

Plt Bupati juga meminta kepada masyarakat agar terus mendukung program – program Pemkab untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi.

“Ayo, sama – sama kita bergandengan tangan membangun Kabupaten Labuhanbatu yang sehat, cerdas dan sejahtera,” pintanya.

Diakhir sambutannya, Plt Bupati mengucapkan terima kasih kepada para Nakes yang bekerja sangat luar biasa sehingga pelaksanaan khitanan massal berjalan dengan sangat baik dan dapat kita lihat anak – anak yang ingin disunat sangat senang tanpa ada rasa ketakutan.

Ditempat yang sama Plt Kepala Dinas Kesehatan Friska E. Simanjuntak menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama seminggu di setiap puskesmas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil dan sekaligus upah – upah kepada anak anak yang akan melakukan sunat massal. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini