Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Terkait Hancurnya Jalan,Rekanan Pengawas Proyek Komitmen Akan Perbaiki

Terkait Hancurnya Jalan,Rekanan Pengawas Proyek Komitmen Akan Perbaiki

297
0

IKNews,KUALA BETARA -Menanggapi keluhan Masyarakat terkait rusaknya jalan lintas Serdang-Se Dualap rekanan Pengawas proyek jalan yang ada di Desa sungai Dungun meninjau langsung kondisi kerusakan ruas jalan di Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, kabupaten Tanjung Jabung Barat,Selasa (11/6/2024).

Peninjauan yang dilaksanakan oleh pengawas proyek di hadiri berapa warga masyarakat desa Suak Labu dan sekaligus berkordinasi untuk mencari solusi terbaik terkait jalan tersebut.Kemudian pihak Pengawas proyek berkomitmen untuk memperbaiki kondisi kerusakan ruas jalan yang menjadi keluhan banyak masyarakat.

“Pada hari ini Selasa sekira pukul 13.15 wib, pengawas bersama-sama warga masyarakat RT 06 Desa Suak Labu melakukan perbaikan dengan cara menimbun jalan satu truk tanah di salah satu itik terparah.

Anwar,salah satu warga RT 06 menyampaikan kepada pengawas dan meminta agar di buatkan jalan khusus roda dua’atau jalur buat akses masyarakat untuk beraktivitas.

“Kami berharap dan meminta di perbaiki jalan yang ada ini menjelang selesainya proyek penimbunan jalan di se Dungun,di perbaiki dengan ditimbun batu atau buatkan plat cor atau plat besi.

Karena kami sebagai masyarakat marasa kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari -hari apalagi melihat anak-anak yang berpergian sekolah ia sangat -sangat kesusahan untuk melewatinya,jangankan bersepeda jalan kaki aja Sulit.”ujarnya

Menanggapi kondisi kerusakan jalan sangat menyulitkan masyarakat,pengawas proyek tersebut ia mengatakan kepada warga dan ia akan segera penuhi keinginan masyarakat salah satunya dengan melakukan perbaikan menggunakan plet.

Lebih lanjut Anwar ia mengatakan,Pada intinya kami berharap ada solusi yg terbaik untuk jalan lintas ini,dan saya juga salah satu pengusaha kecil di wilayah Kuala betara insyaallah siap menjalin koordinasi bagaimana caranya agar jalan ini tetap bagus.

Selanjutnya harapan kita terhadap rekanan yg mempunyai pekerjaan penimbunan di desa sungai dungun agar bisa membantu memperbaiki jalan ini secara maksimal,jangan sampai kami masyarakat merasa dirugikan dengan adanya pekerjaan ini”Kita berharap jalan ini segera di perbaiki.

Melalui media ini, Anwar mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa (Kades) juga kepada Bapak Camat Kuala Kuala BADAI PERMANA,S.IP, yang telah menyampaikan melalui media yang sama.

Dalam penyampaiannya Camat Kuala Betara mengatakan, nantinya terkait jalan rusak tersebut akan tetap diperbaiki dan kami telah berkordinasi kepada kades juga pihak proyek.

Nantinya jika sudah selesai pekerjaan proyek jalan didesa se-dungun tersebut,kami pastikan jalan-jalan yang rusak akan diperbaiki dan karena anggaran perbaikan itu ada.

Reporter: M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini