Beranda Kabupaten Labuhanbatu Sukseskan Pilkada Serentak, Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Pantarlih se Kecamatan Rantau...

Sukseskan Pilkada Serentak, Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Pantarlih se Kecamatan Rantau Utara

15
0
Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil Bupati 2024, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri kegiatan pelantikan petugas Panitia Pendaftaran Pemutakhiran data Pemilih (Pantarlih).

IKNews, LABUHANBATU – Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil Bupati 2024, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri kegiatan pelantikan petugas Panitia Pendaftaran Pemutakhiran data Pemilih (Pantarlih).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna rumah dinas Bupati Labuhanbatu, Jalan WR Supratman Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Senin (24/06).

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar berharap agar para petugas Pantarlih yang dilantik untuk jangan main – main dalam menjalankan tugasnya, dalam hal pemutahiran data.

Plt. Bupati menjelaskan Pantarlih merupakan perpanjangan tangan PSS dan PPK, yang akan melaksanakan tugas pencocokan dan penelitian antara daftar pemilih pada Pilkada Tahun 2024 dengan identitas warga, dengan mendatangi setiap warga dengan pola melihat identitas seperti KK, KTP-EL dan Lainnya.

“Untuk itu, bekerjalah dengan sungguh sungguh, agar tahapan demi tahapan berjalan dengan semestinya dan tanpa ada kesalahan,” jelas Plt. Bupati.

Plt Bupati juga menyampaikan atas kerjasama Pemkab dengan KPU pelaksanaan pilkada serentak ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menutup sambutannya, Plt Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada para petugas Pantarlih se Kecamatan Rantau Utara yang dilantik.

Di kegiatan yang sama Komisioner KPU Provinsi Sumut Divisi SDM Robi Efendi juga berpesan untuk KPU Labuhanbatu dan Jajarannya untuk menjaga silaturahmi kepada semua pihak baik dengan Pemkab, TNI, Polri, Bawaslu dan yang lainnya. Karena kita tidak bisa berjalan sendiri dalam menyelenggarakan pilkada ini.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Bimtek yang diikuti oleh para petugas pantarlih. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini