Beranda Daerah Kotamobagu Sekda Sofyan Mokoginta Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Kotamobagu

Sekda Sofyan Mokoginta Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Kotamobagu

38
0
Sekda Sofyan Mokoginta Hadiri Peletakan Batu Pertama Mapolres Kotamobagu. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Mewakili Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kotamobagu di Jalan Paloko Kinalang, Kotobangon, Rabu (12/6/2024).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Yudhiawan, menandai dimulainya proyek yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana, PT Lubuk Indah. Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sulut, Forkopimda, dan perangkat daerah Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut menyatakan bahwa pembangunan Mapolres Kotamobagu ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. “Saya berharap kedepannya, setelah pembangunan Mapolres Kotamobagu yang baru ini selesai dan dapat ditempati kembali, kita semua lebih mempunyai rasa saling memiliki, peduli, dan memelihara dengan baik bangunan yang selanjutnya akan menjadi sarana memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari kita secara bersama-sama membangun, mengawasi demi kelancaran dan suksesnya proses pembangunan gedung Mapolres Kotamobagu ini,” kata Kapolda.

Kapolda juga menekankan pentingnya pengawasan dari berbagai pihak, baik internal maupun eksternal, termasuk partisipasi masyarakat, untuk memastikan pembangunan gedung ini sesuai dengan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan.

Acara ini menunjukkan komitmen pemerintah dan kepolisian dalam memperkuat infrastruktur keamanan di Kotamobagu, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan publik dan keamanan masyarakat di daerah tersebut.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini