Beranda Sumatera Selatan Kab. Musi Banyuasin Polres Muba Sumbangkan 36 Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445...

Polres Muba Sumbangkan 36 Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

327
0
Hewan qurban yang terkumpul di Polres Muba dan siap disembelih  pada hari raya Idul Adha 1445 H tahun ini sebanyak 36 ekor

IKNews, MUSI BANYUASIN – Hewan qurban yang terkumpul di Polres Muba dan siap disembelih  pada hari raya Idul Adha 1445 H tahun ini sebanyak 36 ekor yang terdiri dari Sapi sebanyak 21 ekor dan Kambing sebanyak 15 ekor. yang sebagian besar merupakan hewan qurban dari anggota polres Muba dan juga anggota dari Polsek jajaran.

Dari 21 Ekor hewan qurban sapi yang disembelih di polres Muba sebanyak 16 ekor, yang mana seusai dipotong dagingnya didistribusikan  kepada seluruh anggota polres Muba dan masyarakat yang ada disekitar Mapolres muba dan Slum area yang diantarkan langsung oleh Bhabinkamtibmas, sedangkan 5 ekor sapi didistribusikan  ke panti asuhan dan dibeberapa masjid/mushola yang ada di Sekayu, Keluang dan Babat Toman.

Kegiatan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan pada hari Senin (17/06/2024)  dihalaman belakang polres Muba dilaksanakan secara gotong royong oleh anggota yang tampak dengan penuh kegembiraan melaksanakan tugasnya sesuai dengan bagiannya masing-masing yang dipimpin oleh Wakapolres muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik.

Saat diwawancarai awak media Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. disela-sela kegiatan pemotongan hewan qurban menjelaskan bahwa pesan moral yang harus kita pahami untuk berkurban adalah keikhlasan dan ketulusan hati kita untuk mengabdi kepada Allah SWT dan tentunya berbuat baik kepada sesama, itu yang paling penting. Ujar Kapolres. (Puput).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini