Beranda Daerah Kotamobagu Polres Kotamobagu Gelar Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup untuk Peringati Hari Bhayangkara...

Polres Kotamobagu Gelar Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-78

139
0
Polres Kotamobagu Gelar Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-78. (Foto: Humas Polres Kotamobagu)

IKNews, Kotamobagu – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kotamobagu mengadakan Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup yang diikuti oleh berbagai sekolah setingkat SMA, SMK, dan MA di wilayah tersebut. Acara pembukaan turnamen ini dilaksanakan pada Selasa (04/06/2024) di Lapangan Olahraga Sinindian dan diresmikan oleh Wakapolres Kompol Arie Prakoso, SIK, MH, yang hadir mewakili Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK.

Turnamen sepak bola ini terselenggara berkat kerja sama antara Polres Kotamobagu dan angkatan Polri 2002 SDB-TTNT Asade 2002. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara serta sebagai langkah proaktif Polri dalam mengurangi aksi tawuran antar pelajar yang belakangan ini sering terjadi di Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Arie Prakoso menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi wadah positif bagi para pelajar untuk menyalurkan bakat dan minat mereka dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola. Ia juga berharap kegiatan ini bisa mempererat hubungan antar pelajar dan mengurangi potensi konflik yang sering berujung pada tawuran.

“Semoga melalui turnamen ini, kita dapat melihat semangat sportivitas yang tinggi dari para peserta. Selain itu, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif,” ujar Wakapolres.

Turnamen ini mendapat sambutan hangat dari para pelajar dan masyarakat setempat. Mereka berharap agar kegiatan serupa dapat rutin diadakan untuk menciptakan generasi muda yang berprestasi dan bebas dari tindakan kekerasan.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini