Beranda Hukum & Kriminal Polres Boltim Ikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

Polres Boltim Ikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

108
0
Gambar: Polres Boltim Ikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II, (22/6/2024).

IKNews, BOLTIM – Polres Boltim mengikuti kegiatan audit kinerja dari Itwasum Polri tahap II tahun anggaran 2024 aspek pelaksanaan dan pengendalian bertempat di Meeting Room Hotel Sutan Raja Amurang, Sabtu (22/06/24).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boltim dipimpin Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla dengan mengikutsertakan para Kabag, para Kasat, para Kasi, dan para Kaur Min satuan fungsi bergabung dengan beberapa polres yaitu Polres Bolmut, Polres Bolsel, Polres Bolaang Mongondow, dan Polres Kota Kotamobagu.

Adapun tim Itwasum Polri yang hadir untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman pada audit kinerja kali ini yaitu Brigjen Pol Sjamsul Sidiq sebagai pengawas tim, Kombes Pol Dr. Sulastiana, M.Si., CRGP., CHCM., CRPP selaku ketua tim, serta 6 anggota tim lainnya dari Itwasum Polri.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan audit kinerja ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri.

“Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri telah dilaksanakan apakah sudah sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Kasi Humas.

Pelaksanaan audit kinerja dari Itwasum Polri berakhir pada pukul 17.00 WITA dalam keadaan aman dan lancar.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini