Beranda Kab. Minut Pemkab Minahasa Utara Lantik 11 Pejabat Administrasi dan 17 Kepala Sekolah

Pemkab Minahasa Utara Lantik 11 Pejabat Administrasi dan 17 Kepala Sekolah

360
0
Gambar: Pemkab Minahasa Utara Lantik 11 Pejabat Administrasi dan 17 Kepala Sekolah, (11/6/2024).

IKNews, MINUT – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali melantik 11 pejabat administrasi dan 17 kepala sekolah dalam upacara resmi yang digelar di Kantor Bupati Minahasa Utara, Selasa (11/6/2024). Pelantikan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Ir. Novly Wowiling, M.Si., berdasarkan Keputusan Bupati Minahasa Utara nomor 821/BKPSDM/06/VI/2024.

Pelantikan ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. PNS yang dilantik telah memenuhi syarat untuk diangkat dalam jabatan di Pemkab Minut.

Sekda Novly Wowiling menyampaikan bahwa pelantikan ini didasarkan pada surat dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia tanggal 10 Mei 2024 kepada Gubernur Sulawesi Utara, yang memberikan persetujuan untuk pengangkatan dan pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan kepala sekolah di lingkungan Pemkab Minut. Persetujuan ini juga telah dikonfirmasi melalui surat dari Gubernur Sulawesi Utara tanggal 17 Mei 2024.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Novly Wowiling, Bupati Joune Ganda menegaskan bahwa pelantikan ini adalah langkah rutin untuk pemantapan dan peningkatan serta optimalisasi pelayanan publik.

“Jabatan adalah kepercayaan, dan dengan dasar itu, kami mendorong agar setelah pelantikan ini, para pejabat segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan tanpa berlama-lama,” ujar Novly Wowiling.

Gambar: Pejabat administrasi.
Gambar: Kepala sekolah.

Pelantikan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja aparatur pemerintah dan memperkuat pelayanan kepada masyarakat Minahasa Utara. Pejabat yang dilantik diharapkan dapat segera beradaptasi dengan tanggung jawab baru mereka dan bekerja secara optimal untuk mencapai target dan tujuan pembangunan daerah.*

Peliput: Denny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini