Beranda Daerah Pemdes Kapitu Salurkan BLT-DD T.A 2024 Kepada 34 KPM

Pemdes Kapitu Salurkan BLT-DD T.A 2024 Kepada 34 KPM

121
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Kapitu Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, Salurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) bulan April s/d Juni pada Kamis,20 Juni 2024 sebesar Rp. 300.000/bulan total Rp.900.000 Kepada 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sesuai kriteria dan telah melalui hasil keputusan musyawarah desa khusus penetapan penerima manfaat.

Pemdes Kapitu pimpinan Pj.Hukum Tua Alva V. Winokan,SE mengatakan, sebagai Penanggungjawab Pemerintahan,sosial kemasyarakatan,pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Pemerintah dalam Pengelolaan dan penggunaan Dana Desa, dalam menyalurkan bantuan ini sesuai dengan aturan dan kriteria, secara transparan serta akuntabel.

Pemdes berharap masyarakat penerima manfaat dapat bekerjasama dan mendukung pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa, taat membayar pajak serta dapat membelanjakan bantuan ini untuk kebutuhan prioritas sehingga terwujud peningkatan taraf hidup masyarakat, menuju Desa Kapitu bahkan Minahasa Selatan Maju,berkeperibadian dan sejahtera, tutup Winokan.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini