Beranda Kab. Bengkulu Selatan Pelantikan Anggota DPRD Baru Melalui PAW di Bengkulu Selatan

Pelantikan Anggota DPRD Baru Melalui PAW di Bengkulu Selatan

47
0
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa pada Selasa, 11 Juni 2024, untuk mengukuhkan Warasman sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melalui mekanisme Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa periode 2019-2024.

IKNews, BENGKULU SELATAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa pada Selasa, 11 Juni 2024, untuk mengukuhkan Warasman sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melalui mekanisme Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa periode 2019-2024.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Barli Halim, S.E., didampingi oleh Wakil Ketua I Juli Hartono, S.E., M.A.P., dan Wakil Ketua II Dendi Man Tarmizi, S.E., S.H., serta dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD dari berbagai fraksi. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Rifai Tajudin, unsur Forkopimda, pejabat eselon II dan III jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, serta para tamu undangan lainnya.

Prosesi pelantikan berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Ketua DPRD, Barli Halim, memimpin pengucapan sumpah jabatan Warasman yang disaksikan oleh rohaniawan dan seluruh peserta rapat paripurna.

Pelantikan Warasman sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan didasarkan pada Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor: E-296.B.I Tahun 2024 tertanggal 30 Mei 2024 tentang Peresmian Pengangkatan Warasman sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan untuk masa jabatan 2019-2024.

Setelah dilantik, Warasman akan menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPRD Bengkulu Selatan kurang dari tiga bulan sebelum masa jabatan DPRD periode 2019-2024 berakhir pada tanggal 28 Agustus 2024. Pelantikan ini merupakan langkah penting untuk memastikan kelancaran tugas dan fungsi legislatif di Kabupaten Bengkulu Selatan selama sisa masa jabatan yang.

Peliput : Fixy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini