Beranda Kabupaten Pekalongan Paguyuban Pedagang Pasar Kedungwuni Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jawa...

Paguyuban Pedagang Pasar Kedungwuni Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

25
0
Gambar: Paguyuban Pedagang Pasar Kedungwuni Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jawa Tengah, (29/6/2024).

IKNews, PEKALONGAN – Dukungan kepada Irjen Pol Ahmad Lutfi untuk menjadi kandidat Gubernur Jawa Tengah terus mengalir. Kali ini, giliran paguyuban pasar Kedungwuni yang menyuarakan dukungannya.

H. Goni selaku ketua paguyuban bersama-sama rekan-rekan pedagang pasar Kedungwuni menyampaikan, pihaknya siap mendukung Irjen Pol Ahmad Lutfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

“Kami asosiasi paguyuban pedagang pasar Kedungwuni, siap mendukung bapak Ahmad Lutfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah Periode 2024-2029,” ucapnya, Sabtu (29/06).

Menurutnya, Ahmad Lutfi memang dikenal sebagai sosok yang telah berhasil dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Tengah, sehingga beliau pun dinilai sukses dalam memimpin di Polda Jawa Tengah.

Maka dari itu, H. Goni dan kawan-kawan sangat mengharapkan jika bapak Ahmad Lutfi maju dan terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah.

“Kesuksesan bapak Ahmad Lutfi dalam memimpin Polda Jawa Tengah teruji, dan beliau sangat memperhatikan kami rakyat kecil. Oleh karena itu, semoga beliau terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ungkapnya.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini