Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Mewakili Bupati Tanjabbar,Angsori Staf Ahli Hukum Hadiri Rapat Paripurna Istimewa di Inhil

Mewakili Bupati Tanjabbar,Angsori Staf Ahli Hukum Hadiri Rapat Paripurna Istimewa di Inhil

262
0

IKNews , TEMBILAHAN- Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Staf Ahli Bidang Hukum Angsori, S. Ag, MH menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka Milad Ke-59 Kabupaten Indragiri Hilir. Acara ini berlangsung di Gedung Utama DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Jl. H. R. Soebrantas Tembilahan, Jumat (14/6/2024).

Milad Ke-59 Inhil diawali dengan Sidang Paripurna Istimewa DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Inhil H Ferryandi. Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Inhil H Herman, Penjabat Gubernur Riau yang diwakili Kadispora Provinsi, Wakil Ketua DPRD Inhil, Forkopimda, Para Kepala Daerah Kabupaten Tetangga, Tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Inhil, Ferryandi mengatakan bahwa peringatan ulang tahun ini menjadi sarana introspeksi diri untuk melihat setiap estafet perjalanan kehidupan dengan bermakna atas persoalan kekinian dan respon terhadap tantangan masa depan.

Sesuai dengan tema Milad ke-59 Inhil 2024 yaitu “Mari Kita Sukseskan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang Damai dan Sportif”.

Setelah Sidang Paripurna, Staf Ahli Bupati Tanjab Barat Angsori, S. Ag, MH dalam wawancaranya mengatakan bahwa dia berharap Kabupaten Indragiri Hilir akan semakin maju, sukses, dan berkembang di masa depan.(*)

Reporter:M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini