Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Mewakili Bupati Anwar Sadat, PJ Sekda Hadiri Lomba Mancing HUT Bhayangkara k-78

Mewakili Bupati Anwar Sadat, PJ Sekda Hadiri Lomba Mancing HUT Bhayangkara k-78

121
0

IKNes,Kuala Tungkal – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S. Sos, MM hadiri lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 di Kolam Ikan Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (29/06/2024).

Memeriahkan dan menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Mapolres Tanjab Barat melaksanakan kegiatan lomba memancing yang diikuti peserta sebanyak kurang lebih 220 orang yang terdiri dari unsur kepolisian serta masyarakat umum yang terbagi dalam 4 Season,Kegiatan mancing ini juga dimeriahkan dengan berbagai Hadiah dan doorprize.

Ditemui usai kegiatan, PJ Sekda H. Dahlan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 untuk Polri khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

” Saya meminta maaf ketidak hadiran Bupati karena adanya kegiatan di Luar Daerah, Atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat , saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian serta Semoga Polri selalu mengamankan, melindungi dan mengayomi serta dicintai Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat”ucapnya

Turut hadir dalam acara lomba memancing ini, unsur Forkopimda, unsur pimpinan Mapolres Tanjab Barat ,Para Kepala OPD, Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.(*)

Reporter: M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini