Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Tunaikan Komitmen PT.Felda Perbaiki Jalan Lintas Serdang-Dualap

Tunaikan Komitmen PT.Felda Perbaiki Jalan Lintas Serdang-Dualap

472
0

IKNews, KUALA BETARA –Perbaikan jalan dari program Tanggung Jawab Sosial dan Bina Lingkungan Perusahaan (TSBPL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan komitmen perusahaan sawit terus berlanjut.

PT.FELDA INDO MULIA perusahaan perkebunan sawit di Kuala betara mempercepat pelaksanaan pemeliharaan jalan sebagai bentuk andil dalam mendukung pemerintah menghadirkan jalan layak jalan bagi masyarakat.

Sejak tahun kemarin dan hingga kini terus berlanjut upaya perbaikan jalan dari perusahaan perkebunan sawit dikuala Betara sebagai andil mendukung pemerintah untuk menghadirkan akses jalan untuk semua pihak,” ungkap Abdullah selaku pengawas jalan.

Ia menjelaskan, bahwa dengan adanya perbaikan dari perusahaan perkebunan akan berdampak pada kelancaran aktivitas masyarakat dan usaha perkebunan itu sendiri.

Kali ini perbaikan yang dilakukan disalah satu titik jalan rusak parah Prt 03 Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dengan menimbun dua truk batu,Rabu(12/6/2024).

Kami mendukung aktivitas masyarakat tersebut juga sekaligus mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur yang lebih baik bagi masyarakat.dan sejumlah ruas jalan sudah diperbaiki dan sebagian lainnya akan kami upayakan.

Sementara itu,ia juga menjelaskan pembangunan infrastruktur termasuk salah satu bidang dalam penyaluran dana CSR. Pembangunan jalan salah satu bentuk CSR infrastruktur yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat secara luas.

Perbaikan jalan ini juga adalah sebuah bentuk keperdulian dan komitmen kami terhadap masyarakat,yang selama ini komunikasi terus terjalin dengan baik,”kata Dullah

Pada saat perbaikan jalan tersebut turut dibantu warga setempat dengan menggunakan alat seadanya,dan dalam kesempatan itu pula warga juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PT.FELDA yang telah perduli terhadap infrastruktur jalan.

Reporter: M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini