Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, Masyarakat Tanjabbar Gelar Pesta Rakyat Untuk Polres

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, Masyarakat Tanjabbar Gelar Pesta Rakyat Untuk Polres

45
0

IKNes,KUALATUNGKAL, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Masyarakat gelar pesta Rakyat untuk Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Barat yang berlangsung meriah pada Sabtu malam, (29/06/2024).

Acara yang diadakan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal dan dihadiri oleh ribuan warga. Nampak hadir Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki SIK, MH, Dandim 0419/Tanjab, Pj. Sekda Tanjabbar, Ketum DPRD Tanjabbar, unsur Forkopimda, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Tanjabbar dan para tamu undangan lainnya.

Dalam Acara ini juga menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk pertunjukan seni dan budaya, lomba tradisional, bazar UMKM, dan pelayanan kesehatan gratis.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat kepada Polres yang telah menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Tanjung Jabung Barat.

Kapolres Tanjab Barat, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjabbar yang telah menggelar acara ini.dan dalam kesempatan ini Kami juga mengatakan ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa polisi adalah sahabat masyarakat. Pesta Rakyat ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga,” ujar AKBP Agung Basuki.

Warga yang hadir terlihat antusias mengikuti rangkaian acara. Selain menikmati hiburan dan kuliner, mereka juga dapat berkonsultasi langsung dengan petugas polisi terkait berbagai masalah keamanan.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.(*)

Reporter:M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini