Beranda Kab. Tapanuli Tengah Memilukan Jasad Wanita Paruh Baya Ditemukan Dalam Kesendirian Dirumahnya

Memilukan Jasad Wanita Paruh Baya Ditemukan Dalam Kesendirian Dirumahnya

113
0
Gambar: Suasana Pemandian Jenazah Almarhumah Rosmini di dusun I Aek Horsik 27/6/2024 (Dok. Infokini.news)

IKNews, TAPTENG – Terbujur kaku Wanita paruh baya di temukan tak bernyawa di Dusun I Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah (28/6/2024)

Wanita Paruh baya tersebut merupakan Ibu rumah tangga yang di ketahui bernama Rosmini Simbolon (55) di temukan di dalam rumahnya oleh Suaminya.

Suprianto yang kesehariannya sebagai tukang becak menemukan istrinya Rosmini dalam kesendirian dengan keadaan terbujur kaku di ruang tamu sepulang kerja pada siang Kamis, 27/6.

Terkejut dengan keadaan istrinya, Suprianto memanggil warga sekitar dan melaporkan hal tersebut kepada pemerintah setempat.

Kepala desa dan Babinsa langsung datang ke lokasi kejadian memastikan informasi terkait ditemukan jasad Rosmini.

Sementara itu Belum ada Keterangan resmi dari pihak yang berwajib penyebab kematian Rosmini, warga setempat berspekulasi memperkirakan Rosmini menghembuskan nafas terakhirnya lebih dari satu hari sebelum saat ditemukan.

“Sepertinya sudah lebih dari satu hari meninggal kalau dari aroma jasadnya yang sudah tidak segar” Ujar Iwan

Warga, menuturkan Suprianto Sebagai suami Rosmini, jarang pulang ke rumah sibuk dengan aktivitasnya sebagai tukang becak hingga berhari-hari di kota Sibolga.

“Sudah sering ditinggal suaminya, Kali ini selama satu Minggu baru pulang kerja dari kota Sibolga” Kata Iwan

Atas kejadian tersebut Suprianto merasa terpukul dengan kematian istrinya, tak menyangka atas peristiwa duka yang memilukan menyambutnya saat pulang kerja.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi saya baru pulang narik becak dan langsung menemukan istri saya sudah meninggal” tutur Suprianto dengan nada sedih

Warga setempat dengan jiwa sosial turut berdukacita sembari memandikan jenazah Almarhumah Rosmini.

Reporter : Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini